Sebuah Galaksi Raksasa Tengah Melaju Kencang Menuju Bumi

Telah diketahui bahwa banyak sekali galaksi yang ada di jagat raya ini, dan bumi berada di Galaksi Bima Sakti. Galaksi Bima Sakti ini bertetangga dengan galaksi lain, salah satunya adalah Galaksi Andromeda. Namun kabar yang sedikit mengerikan datang dari para ilmuwan terkait dengan aktifitas galaksi Andromeda tersebut. Galaksi Andromeda dikatakan tengah melaju kencang ke arah Bumi.
Para ilmuwan mengatakan bahwa Galaksi Andromeda melaju kencang karena galaksi ini melaju dengan kecapatan 110 km per detik! Ditambah lagi, ukuran galaksi Andromeda ini sangatlah besar, hampir dua kali ukuran Galaksi Bima Sakti. Kemungkinan terburuk jika kedua galaksi ini bertabrakan adalah hancurnya segala yang ada di dalamnya. Saat ini jarak antara kedua galaksi tersebut masih cukup jauh yaitu sekitar 2,5 juta tahun cahaya.
Menurut para ilmuwan, peristiwa ini terjadi karena gaya tarik menarik antara kedua galaksi tersebut. Bahkan disebutkan bahwa galaksi Andromeda ini bisa lebih cepat mendekati Galaksi Bima Sakti apabila alam semesta tidak tumbuh. Tetapi karena ukuran kedua galaksi tersebut termasuk raksasa, maka gaya tarik menari antara keduanya pun sangat kuat.
——————————————————————————————————————————————————–
PutS Your Ads Here……………………………… // Pasang Iklan disini : Hubungi : SMS ; 081806217345 / WA : 081296630981
Mulai Rp.2000/hari atau 45.000 perbulan disetiap postingan setiap hari,.. Setiap artikel tertaut otomatis pd beberapa group FB
———————————————————————————————————————————————————
iklpls

Tinggalkan komentar anda :) Kata-kata anda mencerminkan nilai diri anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s