Uppss! Ternyata Kucing Berpikir Seperti Ini Tentang Manusia

apakah Anda gemar memelihara kucing? Berapa banyak kucing yang Anda miliki? Kucing memang makhluk yang lucu dan jinak, akhir-akhir ini kucing menjadi tren sebagai hewan piaraan paling dicari. Jika Anda menganggap kucing sebagai piaraan yang jinak dan lucu, kira-kira apa yang kucing pikirkan tentang Anda ya?

Adplus AdplusAdplus

Seorang Anthrozoologist, John Bradshaw menjawab rasa penasaran Anda seperti dilansir dari news.cnet.com. Menurut penelitiannya, kucing sebenarnya tidak jinak seperti yang dipikirkan manusia. Kucing malah menganggap manusia adalah salah satu dari jenisnya. John telah mempelajari kucing selama 30 tahun dan menegaskan bahwa kucing tetap memiliki unsur liar. Alasan ahli hewan ini mengatakan kucing sebenarnya tidak sejinak kelihatannya karena kucing tidak pernah dituntut untuk memiliki peran tertentu dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut lagi John meneliti bahwa kucing yang dijinakkan dengan cara apapun masih sering keluar dari kandang atau rumahnya dan berkembang biak dengan kucing liar. Hampir 85 persen anak kucing yang baru lahir memiliki unsur liar. Berdasarkan buku berjudul Cat Sense yang ditulis oleh John Bradshaw, kucing berpikir bahwa manusia adalah makhluk yang sama dengan spesies mereka dan memperlakukan manusia seperti Mama Kucing.

Mungkin kucing mengamati ketika Anda pergi keluar kemudian pulang dengan membawa kantung makanan penuh dengan ayam sehingga berpikir bahwa manusia sama saja dengan mereka. John Bradshaw juga mengkhawatirkan dengan populasi kucing yang akan meledak beberapa tahun ke depan. bagaimana menurut Anda?

Yg mau gabung Bisnis Pulsa silahkan merapat.. PM : whatsapp/kakakotalk: 081296630981/ BBM: 7A003D6C / Skype: Reloadbiz Wechat/Line: HanAfni

Iklan

Tinggalkan komentar anda :) Kata-kata anda mencerminkan nilai diri anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s