Bangkit dari Mati Arungi ‘Surga’ Bawa Misi Kembali ke Dunia

Apakah reinkarnasi atau surga dan neraka itu benar-benar ada? Banyak orang yang meragukannya, bahkan berpendapat bahwa semua itu hanyalah takhayul.

Zhong Zhuohui: Saya orang yang terpilih untuk bercerita

Profesor Zhong Zhuohui (alias Bell C.), psikolog dari Hong Kong, yang belum lama ini menuliskan testimoni di situs NDERC, mengisahkan pengalamannya mengalami kematian setelah ia terjatuh dari ketinggian ratusan meter saat ber­main terbang layang. Ia berhasil diselamatkan.

Di saat ‘kematian’ itu, ia ber­mandikan cahaya keemasan pada suatu ruang dimensi lain seolah di tengah samudera maha luas, terse­lubung oleh cinta kasih dan keda­maian. Tiba-tiba jiwanya merasakan suatu pertanyaan: “Apakah akan tetap tinggal atau kembali?”

Ia terus mencari siapa yang berdialog dengannnya, hingga akhirnya ia memutuskan, “Itu bukan wujud kehidupan seperti di dunia fisik yang kita kenal selama ini, melainkan suatu kehidupan yang lebih tinggi tingkatannya dan lebih suci, mungkin itulah yang kita na­makan Tuhan?”

Bell diizinkan untuk melihat kembali seluruh perjalanan hidupnya. Seberkas sinar menebar ke berbagai penjuru dan memben­tuk jaring laba-laba, ia mendapati bahwa jaring laba-laba itu ternyata adalah hubungan sebab-akibat dari seluruh kejadian di tengah kehidupan manusia, yang menghubung­kan berbagai tahapan yang berbeda dalam hidupnya, yang terajut men­jadi satu jaring kehidupannya.

Setiap kehidupan memiliki jaringnya masing-masing. Jaring mi­lik Bell dan orang lain terhubung satu sama lain, membentuk hubungan dirinya dengan orang-orang di sekitarnya itu. Inilah untuk pertama kalinya Bell menyaksikan pe­mandangan menyeluruh dalam hidupnya, sehingga membuatnya sampai terpana melihatnya.

Ia menulis pengalamannya mengalami kematian dan perjalanan gaibnya itu dalam bentuk novel otobiografi berjudul Life Round­About, dan diterbitkan pada 2011. Di situs internet NDERC, ia menu­lis pengalaman mati dan hidupnya kembali.

Di awal artikel ia menulis: “Jika setiap orang yang mati lalu hidup kembali dengan membawa suatu misi khusus, maka saya per­caya misi saya adalah berbagi ceri­ta ajaib ini dengan semua orang, karena keajaiban itu bukan hanya milik saya seorang, melainkan mi­lik setiap orang yang hidup di atas planet ini, saya hanyalah orang yang terpilih untuk mengisahkan cerita ini.”

Moorjani: Datang ke dunia hanya untuk mengetahui siapa diri kita sebenarnya

Moorjani mengidap penyakit yang disebut non-Hodgkin’s lym­phoma, di rumah sakit. Dia terus berada antara kondisi sadar dan ti­dak sadar yang silih berganti, serta merasakan arwahnya meninggal­kan tubuhnya.

Dia melihat dirinya dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya. Bahkan teman baiknya, almarhum Sony, ada diantara mereka, juga ayahnya yang beber­apa tahun sebelum itu meninggal akibat serangan jantung juga ada di situ. Ada lagi orang lain di situ. Dia tidak mengenali sebagian besar di­antara mereka, tapi dia tahu mereka semua mencintainya dan memper­hatikannya. 30 jam kemudian, dia pun tersadar kembali.

Orang yang pernah mengalami kematian, pandangan hidup mereka akan mengalami perubahan dan memiliki pemahaman yang sama sekali baru terhadap kehidupan. Seperti kata Moorjani, “Saya tidak takut mati. Di hari kematian itu tiba, saya akan merasa telah menyele­saikan apa yang harus saya lakukan di sini. Saya percaya, kita semua datang ke dunia ini hanya untuk mengetahui siapa kita sebenarnya, dan harus sungguh-sungguh mema­hami siapa kita sebenarnya.”

Testimoni Bell pada kalimat terakhir mengatakan: “Dari kecelakaan udara yang me­matikan itu, sampai pengalaman kematian yang memberi hikmah pada saya, hingga perjalanan penyembuhan diri saya yang begitu lama, keajaiban telah mengem­bangkan kehidupan saya. Saya sangat memercayai keajaiban, bagaimana dengan Anda?” (epochtimes/hui/rahab)

Bisnis Pulsa : http://reloadbiz-com.webnode.com/

Mau Bisnis Pulsa, Token PLN, TV kabel, Tiket Pesawat, dll
Minat PM
GRATIS (Tidak dipungut Biaya bergabung)
Minimal Deposit Hanya Rp.50.000

Info : BBM : 2A168A37 / WA; 081284656168

Iklan

Tinggalkan komentar anda :) Kata-kata anda mencerminkan nilai diri anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s