Info untuk Anda ,Waspadalah ! Cairan Setan

WASPADAI ‘CAIRAN SETAN’, ZAT KIMIA UNTUK BOBOL SEPEDA MOTOR
Pada Rabu (18/12) lima pelaku curanmor yang menggunakan modus baru “cairan setan” ditangkap Kepolisian Sawah Besar. Seluruh pelaku ditembak saat dalam penangkapan. Pasti banyak diantara Anda bertanya-tanya apakah “cairan setan” ini?

Di kalangan “pemetik” motor, cairan kimia ini memang sedang tenar digunakan untuk mencuri motor dan dinamakan “cairan setan”. Saat ini pelaku pencurian sepeda motor mulai meninggalkan kunci letter T untuk membobol motor korbannya. Mereka kini mulai menggunakan cara yang lebih mudah dengan menggunakan “cairan setan” tersebut.

Cairan ini adalah hasil racikan dari sejumlah bahan kimia yang bisa membuat baja, besi atau alumunium pada kunci motor anda menjadi terkorosi. Bila terkena cairan ini, dalam waktu singkat, kunci akan terkikis dan kunci motor atau kunci pengamanan pada kendaraan akan mudah dibuka.

Biasanya, pelaku memasukan cairan setan dengan menggunakan jarum suntik. Modus ini dianggap lebih mudah dan tidak menimbulkan kecurigaan, karena pelaku tetap menggunakan kunci biasa dan bukan dengan menggunakan kunci letter “T” yang juga membutuhkan tenaga lebih untuk merusak kunci motor.

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, Iptu Reza Fahlevi menjelaskan kelompok ini biasanya mengincar kendaraan yang pakir di dalam garasi rumah. Tak segan-segan, kerap mengancam korban dengan senjata tajam dan senjata api. “Kami mengimbau agar pemilik kendaraan menambahkan kunci rahasia pada kendaraannya,” jelasnya.

Mau Bisnis Pulsa : reloadbiz-com.webnode.com

testiall

Tinggalkan komentar anda :) Kata-kata anda mencerminkan nilai diri anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s