kepada Tuhan yth

Kepada Yth:
Tuhan
di Surga
Dengan Hormat,
Tuhan, aku ingin tahu
Mengapa Kau ijinkan hal- hal yang tidak
adil terjadi di dunia ini?
Mengapa aku harus memberikan pipi
yang kanan jika ditampar pipi yang kiri?
Mengapa aku harus mencintai
musuhku?
Mengapa sepertinya aku harus selalu
mengalah walau dirugikan?
Mengapa aku harus bersabar atas
banyak hal yang tidak menyenangkan?
Tolong Tuhan, jawab aku biar aku
mengerti, karena aku merasa sangat
lelah menanggung semua ini..
Aku merasa beban hidupku terlalu berat
tuk kujalani tuhan. .
Reply from Heaven :
AnakKu terkasih,
tidakkah kau sadari bahwa mataKu
selalu tertuju padamu?
Aku tahu saat kau diperlakukan tidak
adil.
Aku melihat saat air matamu mengalir
menahan perasaan jengkel yang tak
terucapkan. Aku bahkan ikut merasakan
kepedihan hatimu saat kau
dikecewakan.
Tapi tahukah kau bahwa Aku semakin
mengasihimu saat Aku melihat kau
memaafkan orang lain yang
menyakitimu dan bukannya membalas
keburukan mereka
Dan melihatmu bersabar atas sikap
jahat yang mereka tujukan padamu
membuatKu sangat marah.
Aku ijinkan semua itu terjadi supaya kau
terlatih makin hari makin sempurna dan
menyerupai Aku.
Tapi, pada saatnya Aku akan
menggantikan semuanya dan
memberkatimu sesuai kemuliaan dan
kekayaanKu.
Aku akan membukakan bagimu pintu-
pintu berkat di mana tak ada
seorangpun bisa menutupnya. Dan Aku
akan memberikan padamu kesempatan-
kesempatan emas di mana tak
seorangpun bisa mengambilnya.
Dan Aku telah melihat betapa jahatnya
perbuatan mereka dan akan membuat
perhitungan dengan mereka yang tak
dapat kau bayangkan.
Jadi, anakku janganlah kau berpikir
bahwa Aku mengabaikanmu, karena
sesungguhnya mataKu ada di segala
tempat, mengawasi orang jahat dan
orang baik.

Tinggalkan komentar anda :) Kata-kata anda mencerminkan nilai diri anda

