bassed on true story

“Saya pergi ke sebuah Klinik untuk check
up kesehatan rohani.
Pertama kali datang saya diukur tensi
darahnya, ternyata saya memiliki
“kelembutan hati yang rendah”.
Ketika temperatur saya diukur,
termometer menunjukkan derajat
“kegelisahan hampir mencapai 40
derajat celcius”.
Ketika pemeriksaan jantung, saluran
arteri tersumbat oleh berbagai
“kekecewaan, kesedihan, kemarahan
dan dendam,” sehingga memerlukan
“bypass”.
Ketika saya ke Orthopedic, kelihatanlah
tulang-tulang saya mulai keropos oleh
“rasa cemburu & iri”.
Ketika memeriksakan mata saya yg
mulai terganggu penglihatannya,
diketahui penyebabnya adalah krn saya
sering “melihat kekurangan2 ” org di
skitar saya, shingga kemampuan mata
saya utk melihat hal-hal yg indah & baik
mulai tertutup.
Ketika saya mengeluhkan pendengaran
saya, terapis menyarankan saya untuk
mulai “latihan mendengar suara-suara
Tuhan & sesama” setiap hari utk lebih
mensensitifkan pendengaran.
Stelah menjalani semua check up itu
saya mendapat konsultasi dan obat
gratis atas kemurahan Tuhan utk
mengobati smua penyakit saya tsb.
Obat yg diberikan adalah obat alami yg
ditulis di atas resep sbagai berikut:
– Setiap pagi minum segelas “RASA
SYUKUR” atas sgala yg saya miliki
– Stiap siang minum sesendok
“PIKIRAN POSITIF” & sesendok
PENGAMPUNAN
– Setiap jam minum 1 buah pil
KESABARAN, secangkir KERENDAHAN
HATI & satu mangkuk KASIH
– Setiap pulang ke rmh sore hari minum
satu dosis CINTA
– Stiap malam sebelum tidur minum
kaplet SUARA HATI yg jernih, satu pil
anti KESEDIHAN & KEPUTUS ASAAN krn
peristiwa-peristiwa yg saya alami hari
ini. Tidur berselimutkan DOA &
PENGHARAPAN
Kini saya sudah sembuh & dpt menjalani
aktivitas dgn lebih baik.
Dear ALL : kisah d atas adalah cara
penyembuhan yang sangatlah murah
tanpa biaya karena kekuatan terbesar
itu ada pada diri kita sendiri ..silahkan
mencoba .. .!

Tinggalkan komentar anda :) Kata-kata anda mencerminkan nilai diri anda

