Chen Yurong Berjalan 2.000 km untuk Menyelamatkan Hidup Putranya

Sangat sulit untuk tetap sehat terjaga dalam kedaan itu. Tapi bagaimana jika kehidupan seseorang yang Anda cintai tergantung pada hal tersebut?

Chen Yurong, seorang wanita 55 tahun dari Cina, menerima beberapa kabar buruk 18 tahun lalu: anak satu-satunya, Ye Haibin, telah Terkena penyakit hati. Dia berhasil mengatasi penyakit tersebut sampai baru-baru ini, tetapi pada tahun 2008, ia diberitahu bahwa jika ia tidak segera menerima transplantasi, ia akan mati dalam beberapa tahun lagi.

Chen kemudian memutuskan bahwa dia akan menyumbangkan sebagian dari hatinya untuk menyelamatkan hidup anaknya itu. Tapi ketika ia pergi ke dokter untuk tes fisik dan kesehatan, dia mendapat kabar buruk.

Kami menemukan dia punya hati berlemak, yang tidak ideal untuk operasi transplantasi,” kata dokter Chen, Chen Xiaoping, CRI.

Setelah bersusah payah akhirnya sang dokter memberi solusi kepada Chen, agar Ia berjalan sejauh 2000 km untuk menyehatkan kembali hatinya agar bisa di transpalasikan ke hati anaknya yang sedang sakit.  Ia mulai mengambil 10 kilometer (6,2 mil) berjalan setiap hari dan baru menyelesaikannya pada hari ke 211. atau setara dengan 2000 Km

Setelah tujuh bulan turus berjalan, dokter Chen mengatakan bahwa hatinya sekarang cukup sehat untuk di  sumbangankan pada anaknya yang sedang sekarat. Operasi berlangsung tanpa halangan, dan anak Chen sekarang sehat, untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun terbaring di tempat tidur.

Chen Yurong and Haibin (Son)
Ketika saya sedang berjalan, aku selalu merasa tubuhku terbalik,” ucap Chen. “Kadang-kadang aku harus berhenti untuk sementara waktu. Beberapa orang mengatakan kepada saya untuk menyerah,tapi aku tahu aku harus melanjutkan. Jika saya berhenti, hati saya tidak akan sehat dan anak saya tidak akan sembuh. Saya hanya punya satu anak dan aku akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan nyawanya tidak peduli seberapa keras. “Sumber Versi Inggris :  http://gimundo.com/news/article/walking-mother-chen-yurong-walks-20…
http://www.confucian.me/profiles/blogs/chen-yurong-berjalan-2-000-km-untuk-menyelamatkan-hidup-putranya?xg_source=activityNote:    “Dalam kehidupan kita harus menerapkan sifat berbakti (Xiao, 孝) kepada orang tua , kita bisa
melihat dari kehidupan  seorang ibu Chen Yurong yang memperjuangkan agar     anaknya
bisa bertahan hidup. Itulah perjuangan seorang ibu yang rela melakukan segalanya
untuk anaknya . Begitupun dengan kita , kita harus bisa membanggakan orang tua kita,
membuatnya tersenyum dan membuat dia bahagia”.
Iklan

Tinggalkan komentar anda :) Kata-kata anda mencerminkan nilai diri anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s